kauselaludihatiku

apa yang terkirim dari-Nya; orang-orang terbaik dan tercinta, yang mengkhianati, jalan hidup, saat-saat sulit, kebahagiaan, dan semua yang menghampiri dalam hidupku, hingga ke hal-hal yang remah, adalah nikmat untuk dikenang, diresapi, dihayati, dan ditangkap moment-moment puitiknya; untuk disimpan dalam hati. untuk segala itu; kauselaludihatiku.

My Photo
Name:

lelaki, majalengka-tiga dekade silam, jakarta.

Friday, February 18, 2005

calcio, grazie dio !

sudah hari kamis lagi. cepet betul pergantian hari. sebagian ilmuwan bilang, ini efek dari tragedi tsunami 26 desember kemarin; dimana bumi semakin mampat, sehingga rotasi bumi semakin cepat. jika benar, apa daya kita terhadap fenomena alam seperti ini.

kembali ke hari kamis, hari menyenangkan buatku, sebab jadwal pertandingan serie-a sudah dikirim dari italia. jangan lupa, promo-nya harus segera naik mulai besok pagi. agency pasti gak mau iklannya di-pre emption gara-gara kita telat naekin promo tag on mereka. jangan lupa pula berselancar di soccernet.com buat cari info preview pertandingan pekan ini. sibuk memang, tapi menyenangkan.

inter milan belum terkalahkan hingga pekan ke-26; dino zoff dan fabrizio miccoli bersiap menuai kemenangan berikutnya...

menyenangkan bukan? mengerjakan sesuatu yang bener-bener aku cintai; promo sepakbola. suatu jenis olahraga yang memikatku bahkan sejak sebelum aku duduk di bangku sekolah dasar. permainan yang sempat membuat aku begitu tergila-gila mengidolakan robberto baggio dan yusuf bachtiar. sebuah hobi yang menyeretku untuk pernah memiliki cita-cita menjadi pemain persib bandung, dan pernah pula malang-melintang menjadi pemain bola bayaran antar kampung (terimakasih Tuhan, untuk bakat ajaib ini, yang bisa menghiburku juga penonton, meski olahraga ini pula yang membuat kakiku cedera parah pada usia 21 tahun).

udah hari kamis lagi, promo sudah jadi. tinggal menunggu saat minggu pagi; bermain bola di lapangan pondok bambu, ditonton istri tercinta, dan calon bayi kami yang dikandungnya.

Tuhan, sekali lagi, terimakasih untuk banyak cinta yang aku dapatkan, dalam hidup ini.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home