kauselaludihatiku

apa yang terkirim dari-Nya; orang-orang terbaik dan tercinta, yang mengkhianati, jalan hidup, saat-saat sulit, kebahagiaan, dan semua yang menghampiri dalam hidupku, hingga ke hal-hal yang remah, adalah nikmat untuk dikenang, diresapi, dihayati, dan ditangkap moment-moment puitiknya; untuk disimpan dalam hati. untuk segala itu; kauselaludihatiku.

My Photo
Name:

lelaki, majalengka-tiga dekade silam, jakarta.

Thursday, December 13, 2007

malaikat

desember adalah bulan kelahiran ibu. ibu yang sangat aku cintai.

inget di suatu desember, duduk berdua dengan ibu di bangku panjang sebuah ruang kantor pegadaian. sambil menunggu juru taksir menghargai kalung kesayangan ibu, aku berbisik ke daun telinga ibu.

"jika Alloh menciptakan malaikat berwujud manusia, itu pasti ibu"

"salah, nak". kata ibu.

"itu pasti kamu". ucapnya penuh kelembutan.

kemudian, beberapa lembar rupiah yang aku terima dari hasil ibu menggadaikan kalung di kantor pegadaian itu, tak ingin satu rupiah pun aku sia-siakan. hatiku semakin kuat untuk segera menyelesaikan skripsi. dan di halaman pertama, pasti, kutuliskan persembahan buat ibu!

setiap desember, cintaku selau bertambah tebal buat ibu!

3 Comments:

Blogger ruri3d said...

sehat jep, gue salut sama lo jep ! elo emang jago nulis. jujur gue sampe terharu biru! soalnya ada beberapa tulisan yang sama seperti kondisi gue baik saat ini dan saat dulu! ga rugi baca blognya jepe!!
cepet sembuh ya Mas Jepe!! tvone sepi ga ada lo!

tetap semangat kerja dan sepedahan !!!!

pertama sehat

kedua sepedahan.

istilah sehatwaras di blog gue terinspirasi sama Mas jepe yang selalu semangat

4:55 PM  
Blogger awan.jingga said...

betul... gak rugi baca blog nya Mas Jepe.Aku baru blajar bikin blog (ketahuan dari template dll... so simple) pengin mampir blog ini terus.Puitisnya minta ampun... pasti orangnya gelian banget... (apa hubungannya he..he.. tapi bener kan ?)

1:35 PM  
Blogger indrawisudha said...

Merinding bacanya. Kita selalu bingung mencari malaikat, padahal dia ada di samping kita. Nyesek jadinya, gw sering mengecewakan nyokap.

4:51 PM  

Post a Comment

<< Home